Rabu, 24 Agustus 2016

MTsN Angkinang Terima Laptop

Kamis, 25 Agustus 2016




Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Selatan memberikan bantuan seperangkat laptop kepada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (24/08/2016) pagi.

Bantuan diserahkan pihak Disdik Kalsel kepada MTsN Angkinang yang diterima guru pelajaran Teknologi Informasi Komputer (TIK), Musthapa Hadi, S.Pd.I di depan ruang Tata Usaha (TU) madrasah tersebut.

Musthapa Hadi menyampaikan bantuan tersebut nantinya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk keberlangsungan pendidikan TIK, MTsN Angkinang merupakan satu dari empat madrasah di Kabupaten yang mendapatkan bantuan laptop tersebut.

“Adapun isi dari bantuan tersebut selain laptop juga ada puluhan Compact Disk (CD) yang sesuai materi untuk menunjang proses pembelajaran TIK,” ujar Musthapa, begitu sapaan akrabnya.

Menurut Musthapa, sebelum menerima bantuan tersebut, ia mengikuti pelatihan guru TIK di Banjarmasin beberapa waktu lalu. “Jadi ini merupakan bagian dari keberlanjutan program tersebut,” ujar Musthapa.

Sementara Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I berharap bantuan itu dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga tujuan dari pihak Disdik Kalsel memberikannya dapat tercapai. “ Mudahan ilmu yang ada dimiliki guru TIK dengan dilengkapi sarana tersebut bisa tersalurkan kepada siswa MTsN Angkinang seluruhnya,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...