Jumat, 19 Agustus 2016

Optimis Melaju ke Semifinal Lomba Voli Tahun 2016 se Kecamatan Angkinang

Sabtu, 20 Agustus 2016




Tim Voli Putera Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan melakoni laga lanjutan lomba bola voli melawan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Angkinang di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Jalan A Yani Km 8,5 Angkinang, Sabtu (20/08/2016) sore ini.

Optimisme dirasakan para pemain MTsN Angkinang yang merupakan gabungan para guru dan siswa. Sementara berdasar informasi yang didapatkan Tim Voli SMAN 1 Angkinang melaju ke babak berikutnya setelah sebelumnya dua kali menang.

Sementara MTsN Angkinang baru sekali menang melawan Tim Voli Desa Bamban. Laga voli ini merupakan yang pertama kali digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Tahun 2016.

Peserta lomba voli adalah perwakilan desa dan sekolah yang ada di Kecamatan Angkinang. Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah upaya mencari bibit-bibit berbakat dan handal dalam bidang olahraga voli di Kecamatan Angkinang. Yang nantinya bisa mewakili Kecamatan Angkinang ke tingkat lebih tinggi lagi.

Bila dalam pertandingan kali ini mampu meraih kemenangan MTsN Angkinang bakal melaju ke babak semifinal. Dan akal kembali melakoni laga keras. Karena sudah menanti tim unggulan dan kuat. Namun hal itu bukan berarti membuat ciut nyali pemain MTsN Angkinang. Hasil terbaik akan bisa diraih bila kekompakan dan kebersamaan saling menyatu. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)