Rabu, 24 Agustus 2016

Lebih Dekat dengan Maulida Safitri (Kelas VII B MTsN Angkinang)

Rabu, 24 Agustus 2016




Nama lengkapnya Maulida Safitri, biasa disapa Ida / Maulida. Lahir di Kandangan, 24 April 2004. Sekarang duduk dibangku Kelas VII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Memiliki saudara sebanyak 2 (dua) orang. Pekerjaan kedua orangtuanya swasta. Pelajaran favoritnya waktu Sekolah Dasar (SD) adalah Ilmu Pengetahuan (IPA). Saat SD tugas yang sering dilakukan waktu apel pagi Senin adalah pengerek bendera, sebagai tukang tarik bendera.

Yang dilakukan Maulida sepulang sekolah adalah shalat, makan, dan belajar. Sementara saat hari libur ia membantu orangtua. Masjid dekat rumahnya adalah Masjid  As Sa’adah.

Nama desa tempat ia tinggal adalah Desa Taniran Selatan. Pola orangtua dalam mendidiknya cukup bagus. Yang disenangi Maulida saat berada di sekolah belajar dan olahraga. Suka menonton tayangan sinetron di televisi. Maulida mempunyai cita-cita jadi Polisi Wanita (Polwan).

Hobi Maulida adalah membaca buku. Memiliki berat dan tinggi badan 56 kg / 155 cm. Sementara tidur dan bangun setiap harinya pukul 22.00 WITA / 06.00 WITA. Pernah dimarahi orangtua  karena bangun kesiangan.

Tempat / daerah yang paling jauh yang pernah dikunjungi  Pantai Batakan, Kabupaten Tanah Laut dalam rangka ikut perkemahan ibu, keluarga dealer sepeda motor. Pengalaman paling berkesan saat kecil adalah acara ulang tahun yang cukup meriah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...