Minggu, 14 Agustus 2016

MTsN Angkinang Ikut LNLP 2016

Senin, 15 Agustus 2016





Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengirim empat siswa pada Lomba Nyanyi Lagu Perjuangan (LNLP) Tahun 2016 yang digelar di Aula Dinas Pendidikan HSS, Jalan Melati Kandangan, Sabtu (13/08/2016).

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan empat siswa tersebut merupakan siswa terpilih dan terbaik di MTsN Angkinang. “Dimana untuk kategori putera M Rizki Anwari dan Muhammmad Ibnu Jawad. Sedangkan untuk puteri Hafizatunnisa dan  Laila Wahyunita,” sebut H Saleh Suaidi.

Menurut H Didi, panggilan akrabnya, lomba yang diikuti madrasahnya digelar Dinas Pendidikan HSS untuk memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71. “Ini ajang bergengsi dan tak kami sia-siakan mengikutinya dengan mengirim wakil yang sudah digembleng dan dilatih secara maksimal,” ujar H Didi.

H Didi berharap dari ke empat siswa yang mewakili MTsN Angkinang ada yang berhasil maju ke babak semifinal, yang nanti akan dihelat saat Car Free Sunday di depan Gedung MTQ Kandangan, Minggu (21/08/2016) mendatang. “Melihat penampilan ke empat siswa, kami optimis ada diantaranya yang meraih prestasi terbaik,” ujar H Didi.

Seorang peserta LNLP 2016 asal MTsN Angkinang Laila Wahyunita, tak menduga peserta LNLP 2916 cukup membludak jadi ia sempat kurang percaya diri saat tampil, namun  semua bisa diatasi dengan tekad bulat mengharumkan madrasah. “Insya Allah bisa meraih hasil maksimal, karena latihan yang sudah optimal dilakukan sebelum mengikuti lomba,” ujar Laila Wahyunita. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)