Jumat, 19 Agustus 2016

Paduan Suara MTsN Angkinang Meriahkan HUT RI ke 71

Sabtu, 20 Agustus 2016


Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapatkan tugas sebagai penampil Paduan Suara sebelum upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Rabu (17/08/2016) pagi.

Dengan membawakan beberapa buah lagu perjuangan, puluhan siswa MTsN Angkinang yang merupakan siswa terpilih gabungan Kelas VII dan Kelas VIII tampil dengan cukup baik. Merupakan kebanggaan karena bisa tampil dihadapan peserta upacara HUT RI ke 71 yang berasal dari instansi dan sekolah yang ada di Kecamatan Angkinang.

Mereka tampil dengan bagus membawakan lagu yang sudah ditentukan. Sebelumnya anggota Paduan Suara MTsN Angkinang beberapa kali latihan sebelum tampil pada HUT RI ke 71 tersebut. Semangat untuk memberikan yang terbaik bagi madrasah telah tertanam pada diri mereka.

Salah seorang anggota Paduan Suara MTsN Angkinang, Muhammad Ibni Jawad mengaku ini untuk pertama kali ia bisa tampil dihadapan peserta upacara HUT RI. Jadi agak sedikit gugup. Tapi semua bisa diatasi berkat rasa kebersamaan yang diberikan oleh seluruh anggota Paduan Suara. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)