Senin, 22 Agustus 2016

Ainun Nimah Kembali ke Madrasah

Selasa, 23 Agustus 2016




Pulang dari mengikuti Jambore Nasional X Tahun 2016 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, 14 s.d 21 Agustus 2016, siswa Kelas IX A Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Hulu Sungai Selatan (HSS) Ainun Ni’mah, kembali ke Banua dan mengikuti pembelajaran di madrasahnya, Selasa (23/08/2016).

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan kembalinya Ainun Ni’mah setelah mengikuti Jambore Nasional bersama anggota Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka HSS bisa membawa banyak pengalaman baru yang bisa dibagikan ke teman-temannya, sesama siswa MTsN Angkinang. “Alhamdulillah Ainun Ni’mah selamat kembali pulang ke rumah dan mengikuti pembelajaran di madrasah,” ujar Gazali.

Menurut Gazali sebagai wakil MTsN Angkinang dan Kabupaten HSS di tingkat nasional, Ainun Ni’mah mempromosikan banyak hal yang dimiliki madrasahnya. “Tentu selama Jambore Nasional hal itu sudah dilakukannya saat kegiatan berlangsung,” ujar Gazali.

Sementara itu Ainun Ni’mah mengaku selama Jambore Nasional bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang bermanfaat, bisa berinteraksi dengan sesama anggota pramuka seluruh Indonesia. “Selain itu juga usai Jambore Nasional bersama anggota Kwarcab HSS  mengikuti studi wisata di beberapa tempat di Jakarta dan Bandung,” Ainun Ni’mah.

Ditambahkan Ainun Ni’mah, pengalaman selama mengikuti Jambore Nasional akan memotivasi dirinya untuk terus mengikuti kegiatan pembelajaran di MTsN Angkinang. “Ini semua untuk masa depan saya menggapai cita-cita yang telah dicanangkan sebelumnya,” ujar Ainun Ni’mah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...