Minggu, 28 Agustus 2016

Jalan di Angkinang Kembali Makan Korban

Senin, 29 Agustus 2016


Peristiwa kecelakaan lalulintas yang memakan korban kembali terjadi di Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Kali ini terjadi pada Senin (29/08/2016) pukul 01.00 WITA. Dimana sebuah mobil pick up yang membawa sayuran menabrak truk pengangkut besi yang sedang terparkir di tepi jalan.

Akibatnya mobil pick up itu hancur bagian depannya. Dalam mobil pick up ada sepasang suami isteri yang akan berjualan sayur di pasar Subuh. Akibatnya sang isteri tewas di tempat. Sementara sang suami hanya mengalami luka-luka saja. Berdasar penuturan warga setempat peristiwa berawal dari mobil pick up yang datang dari arah Kandangan mau menuju ke arah Barabai.

Saat melintas di Angkinang, tepatnya di kilometer 8,5 tak menyangka kalau ada sebuah truk yang sedang ada kerusakan, sedang parkir di tepi jalan. Biasanya kalau ada kerusakan memberi tanda dengan plang khusus. Tapi kali ini hanya mengunakan ban bekas saja. Karena tidak kelihatan tentu sopir pick up tak mengira adanya truk tersebut..

Apalagi saat itu dalam suasana dinihari. Tak ayal lagi peristiwa itupun terjadi. Nasib tragis dialami isteri sopir mobil pick up yang berada disamping. Akibat benturan keras dan juga kena besi yang ada di truk tersebut, tubuhnya remuk, hingga meninggal dunia di tempat.

Informasi terakhir korban yang meninggal dunia itu berasal dari Desa Taniran Selatan, Kecamatan Angkinang. Sementara suaminya berasal dari Kelua, Kabupaten Tabalong. Suaminya masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)