Rabu, 17 Agustus 2016

Kamad Gazali Baca Teks UUD 1945

Kamis, 18 Agustus 2016




Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I mendapat tugas sebagai Pembaca Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Rabu (17/08/2016) pagi.

Kamad Gazali menyampaikan tugas tersebut dapat ia jalankan dengan sebaik mungkin, karena sudah menjalani latihan dan pengalaman yang ada sebelumnya. “Mendapat kepercayaan sebagai Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 dari pihak Kecamatan tentu adalah hal yang perlu disambut baik,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, tampil  dihadapan Camat, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Komandan Rayon Militer (Danramil), undangan dan peserta upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 adalah kebanggaan tersendiri. “Saya ingin  memberikan teladan yang baik kepada rekan guru dan anak didik di MTsN Angkinang,” ujar Gazali.

Sementara itu salah seorang guru MTsN Angkinang Dra Nurhamidah mengaku senang dan bangga, madrasahnya mendapatkan kepercayaan sebagai petugas upacara yang diamanahkan kepada Kamad Gazali sebagai Pembaca Teks UUD 1945. “Kami para guru ikut termotivasi dan lebih semangat dalam berkegiatan di madrasah,” ujar Nurhamidah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...