Rabu, 24 Agustus 2016

Lebih Dekat dengan Fuji Mulia Rahmi (Kelas VII D MTsN Angkinang)

Kamis, 25 Agustus 2016




Nama lengkapnya Fuji Mulia Rahmi, biasa disapa dengan Fuji. Lahir di Kandangan, 26 Februari 2003. Tinggal di Gambah Luar, Kecamatan Kandangan. Sekarang duduk dibangku Kelas VII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Memiliki saudara satu orang. Ayahnya bernama Mahyuni dan ibunya Siti Rahmah. Pekerjaan kedua orangtuanya swasta. Pelajaran favorit waktu Sekolah Dasar (SD) adalah Pelajaran Agama Islam (PAI), Bahasa Indonesia, Seni Budaya Keterampilan (SBK).

Saat SD tugas yang sering dilakukan waktu apel pagi Senin adalah pembawa acara. Sepulang sekolah yang dilakukannya mandi, shalat, belajar, dan makan.

Saat hari libur yang dilakukan Fuji adalah latihan bulutangkis. Masjid dekat rumahnya Masjid Al Abrar. Pola orangtua dalam mendidiknya biasa saja. Saat SD dulu Fuji pernah ranking 8-9 dari 20 siswa.

Saat berada di sekolah yang disenanginya belajar bersama, bermain, dan mengikuti lomba. Suka menonton tayangan film di Indosiar karena asyik. Cita-cita jadi Polisi Wanita (Polwan). Hobi main bulu tangkis. Memiliki berat dan tinggi badan 50 kg  dan 130 cm.

Fuji mengaku tidur malam pukul 21.00 WITA dan bangun pukul 05.00 WITA. Pernah dimarahi orangtua karena main handphone sampai larut malam. Tempat paling jauh pernah dikunjungi adalah ke Mekkah untuk Umrah  pada Januari 2016 saat Kelas VI SD selama 14 hari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...