Jumat, 19 Agustus 2016

Laga Persahabatan dengan MTs Halunuk

Sabtu, 20 Agustus 2016






Tamu istimewa hadir di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pada Sabtu (20/08/2016) pagi.

Para siswa MTs Halunuk, Kecamatan Loksado, Kabupaten HSS datang dengan menempuh  jarak sekitar 15 kilometer untuk hadir ke MTsN Angkinang, melakukan pertandingan voli persahabatan dan juga bulutangkis. Untuk voli di halaman depan MTsN Angkinang. Sementara bulutangkis di Gedung Serbaguna Kecamatan Angkinang.

Mereka datang sekitar pukul 09.10 WITA. Ini adalah agenda penting yang cukup bagus. Pertama pertandingan antara Tim Voli Puteri MTsN Angkinang dengan Tim Voli Puteri MTs Halunuk. Dalam laga ini dimenangkan oleh MTs Halunuk.

Kedua dilanjutkan dengan Tim Voli Putera MTsN Angkinang melawan Tim Voli Putera MTs Halunuk. Para siswa MTs Halunuk didampingi  para guru dan pendamping. Ajang ini sebagai sarana pertemuan penting untuk merajut silaturrahmi lewat bola voli.

Hadir menyaksikan pertandingan Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I dan Kepala MTs Halunuk Zaini. Kamad Gazali berharap laga persahabatan ini akan terus digelorakan dengan sesama siswa dilingkup Kementerian Agama HSS. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...