Senin, 22 Agustus 2016

MTsN Angkinang Juara III Kejuaraan Voli Kemerdekaan

Selasa, 23 Agustus 2016




Hasil bagus ditorehkan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Kejuaraan Voli Kemerdekaan Tahun 2016 se Kecamatan Angkinang, dengan meraih Juara III pada laga di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Senin (22/08/2016) sore.

Pada laga melawan Tim Angkinang Selatan A, MTsN Angkinang mampu memenangi pertandingan dua set langsung. MTsN Angkinang yang diperkuat gabungan guru dan siswa itu tampil begitu dominan pada pertandingan yang disaksikan puluhan suporternya yang datang langsung ke tempat pertandingan.

Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I yang turut bertanding pada laga tersebut, menyampaikan kemenangan itu buah dari kekompakan dan kebersamaan para pemain yang selalu tertanam. “Walau hanya Juara III tapi ini sudah yang terbaik pada kejuaraan yang dihelat untuk memeriahkan HUT RI ke 71 tersebut,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, dari sekitar 20 klub yang ikut, dari kalangan sekolah dan perwakilan desa, MTsN Angkinang merupakan salah satu tim  yang mampu menembus semifinal. “Jadi raihan prestasi sebagai Juara III ini patut disyukuri,” ujar Gazali.

Salah seorang siswa MTsN Angkinang, yang ikut bertanding, Muhammad Noor Aminuddin mengaku sangat bangga dan senang bisa mengantar madrasahnya sebagai Juara III. “Alhamdulilah saya bersama para guru bisa menang melawan Angkinang Selatan A, banyak pengalaman berharga selama mengikuti kejuaraan voli ini,” ujar Ami, begitu panggilan akrabnya.

Ami yang pada laga tersebut menjadi bintang lapangan karena kemampuan smash yang tak bisa dibendung pemain lawan, berharap akan terus berlatih voli di madrasah untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dalam bidang olahraga tersebut. “Banyak kejuaraan dan lomba voli yang akan saya ikuti di waktu mendatang untuk mengharumkan madrasah,” ujar Ami. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...