Selasa, 23 Agustus 2016

Lomba Kreasi dan Inovasi Teknologi Tepat Guna se Kabupaten HSS

Rabu, 24 Agustus 2016




BKBPMP Bidang Pemberdayaan Masyarakat (PM) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyelenggarakan Lomba Kreasi dan Inovasi Teknologi Tepat Guna Tahun 2016.

Dengan kriteria alat yang dilombakan : kreatif, inovatif, asli buatan sendiri, baru (belum ada yang pernah membuat alat tersebut), perorangan / kelompok. Dengan hadiah Juara I Rp 7.500.000, Juara II Rp 5.000.000, dan Juara III Rp 3.500.000.

Lomba ini terbuka untuk umum bagi warga Kabupaten HSS dengan mendaftarkan diri / kelompok ke Kantor Kecamatan setempat pada bagian Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Masyarakat (PM) paling lambat hari Kamis, 25 Agustus 2016. Dengan contact person Kabid PMD BKBPMP Kabupaten HSS, Bardiana Hernani, BA.

Menanggapi adanya lomba tersebut, seorang warga Angkinang, yang bernama Udin mengaku cukup tertarik untuk mengikutinya, selain untuk dirinya ia bisa juga  mengajak rekan-rekannya yang mempunyai kemampuan dibidang itu untuk berpartisipasi.  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...