Rabu, 17 Agustus 2016

Noorul Hikmah Juara I Baca Teks Proklamasi

Kamis, 18 Agustus 2016




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menoreh prestasi, yakni sebagai Juara I Lomba Baca Teks Proklamasi di halaman Kantor Kecamatan Angkinang Jalan A Yani, Senin (15/08/2016) pagi.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan hasil itu diraih salah seorang peserta puteri atas nama Noorul Hikmah. “Lomba diikuti utusan pelajar SMA dan SMP sederajat se Kecamatan Angkinang,” ujar H Saleh Suaidi.

Menurut H Didi, begitu ia biasa disapa,  satu sekolah mengirim dua orang yang terdiri satu putera dan satu puteri. “MTsN Angkinang dalam kesempatan tersebut mengirim dua siswa terbaiknya yakni Noorul Hikmah dan Nazamudin,” ujar H Didi.

Ditambahkan H Didi,  berdasar pengumuman pemenang setelah lomba selesai Noorul Hikmah meraih Juara I, sementara Nazamudin masih belum beruntung. “Pemenang bukan berdasar tingkat sekolah tapi per kategori putera dan puteri,” ujar H Didi.

Sementara Noorul Hikmah menyebutkan hadiah bagi pemenang lomba akan diserahkan pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Tingkat Kecamatan Angkinang di Lapangan Kembang Kuning Angkinang.

“Kemenangan ini sungguh tak terduga karena saya mampu mengalahkan peserta yang berasal dari SMA. Mudahan kemenangan ini membuat semangat saya bertambah dalam mengikuti lomba dan hal yang lainnya,” ujar Noorul Hikmah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...