Senin, 21 Desember 2015

Siapkan Sepeda Gunung Untuk Peserta Jalan Santai

Selasa, 22 Desember 2015




Panitia Lomba Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah mempersiapkan banyak hadiah doorprize. Jalan Santai menurut rencana akan digelar pada 31 Desember 2015 nanti.

Ketua Seksi Olahraga HAB Kemenag ke 70 Kabupaten HSS, Pahderi Irianto menyampaikan, salah satu hadiah berupa sepeda gunung. “Sepeda gunung tersebut merupakan bantuan dari seorang warga Nagara, HSS untuk Panitia HAB Kemenag,” ujar Pahderi Irianto, saat dihubungi Selasa (22/12/2015) pagi.

Menurut Kepala MTs Sulamus Sa’adah Taniran ini, dengan adanya hadiah berupa sepeda gunung tersebut akan memotivasi peserta untuk ikut. “Selain sepeda gunung akan banyak hadiah lainnya yang tentu lebih besar lagi. Untuk itu kepada seluruh Keluarga Besar Kemenag HSS baik itu guru/karyawan maupun pelajar untuk bisa beramai-ramai mengikuti Jalan Santai HAB Kemenag ke 70,” pungkas Pahderi Irianto. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...