Minggu, 20 Desember 2015

Lomba Rudat Kreasi se Kabupaten HSS

Senin, 21 Desember 2015




Lomba Rudat Kreasi dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di Aula Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Sabtu (19/12/2015) pagi.

Salah seorang anggota panitia Mawariah, S.Pd.I menyampaikan, lomba diikuti utusan pelajar Raudatul Atfhal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kabupaten HSS. “Setiap RA dan MI mengirim satu grup yang terdiri dari 9-11 orang. Mereka tampil membawakan Tari Rudat diiringi dengan musik. Peserta yang ikut cukup banyak. Sehingga membutuhkan waktu lama hingga selesai,” ujar Mawariah.

Menurut Mawariah berdasar hasil pengumuman yang disampaikan dewan juri yakni Hatimah Rasyidah dan Riduan untuk Kategori MI sebagai Juara I RA Al Minnah. “Sementara Juara II RA Perwanida, dan Juara III RA Al Hidayah. Sementara untuk Kategori MI Juara I diraih MIN Muara Banta, Juara II MIN Teluk Haur, dan Juara III MIN Pandak Daun,” ujar Mawariah.

Ketua Seksi Lomba Seni HAB Kemenag HSS, Ma’ruful Karfi mnegucapakan selamat kepada peserta yang juara. “Semoga peserta yang juara bisa memaknai kemenangan ini untuk selalu mensyukurinya. Sementara kepada yang kalah jangan berkecil hati, tahun depan bisa ikut lagi,” ujar Ma’ruful Karfi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...