Selasa, 29 Desember 2015

MTsN Angkinang Juara III Voli Putera HAB

Rabu, 30 Desember 2015




Tim Voli Putera Guru/Karyawan Madrasah Tsanawiyah Neneri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai selatan (HSS) melakoni laga melawan MTsN Negara pada Lomba Voli memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 di halaman Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Minggu (27/12/2015) pagi.

Salah seorang pemain MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan dalam laga perebutan Juara III tersebut berlangsung cukup sengit. “Kedua tim ingin menjadi yang terbaik. Hasilnya MTsN Angkinang mampu mengalahkan MTsN Negara dengan dua set langsung. Kemenangan ini sebagai hasil maksimal yang diraih Tim Voli Putera Guru/Karyawan MTsN Angkinang,” ujar H Saleh Suaidi yang juga Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang ini.

Menurut H Saleh Suaidi, walau belum mampu sebagai juara utama ini sudah selayaknya untuk disyukuri. “Tahun ini mungkin belum beruntung untuk meraih juara utama. Tapi kami tetap mensyukuri sebagai Juara III,” ujar H Saleh Suaidi.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I mengatakan bagi MTsN Angkinang Juara III cabang voli putera baru kali ini. “Sebelumya kami selalu kandas di babak awal. Ini semua berkat latihan rutin yang dilakukan. Untuk itu raihan prestasi ini bisa terus dipertahankan atau ditingkatkan lagi ke depannya,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...