Senin, 21 Desember 2015

MTsN Angkinang Ikut Lomba Catur HAB

Selasa, 22 Desember 2015




Dua guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Noorfahmi, S.Pd dan Ahmad Haitami, S.Pd  mewakili madrasah mengikuti Lomba Catur dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 Kabupaten HSS, yang dilangsungkan di Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Senin (21/12/2015) pagi.

Noorfahmi menyampaikan dalam lomba catur itu dia bersama Ahmad Haitami tampil sesuai dengan skema pertandingan yang sudah ditentukan panitia. “Saya melawan M Yahya dari Kantor Kemenag HSS. Sementara Ahmad Haitami melawan Rubiansyah juga dari Kantor Kemenag HSS,” ujar Noorfahmi.

Menurut Noorfahmi, dia berusaha bermain dengan sebagus mungkin dalam pertandingan catur kali ini. “Karena seluruh madrasah/satker dipastikan mengikuti lomba tersebut. Ini merupakan ajang adu gengsi para pecatur guru/karyawan dilingkup Kemenag HSS,” ujar Noorfahmi.

Sementara Ahmad Haitami mengaku siap bertanding sesuai kemampuan yang dimiliki. “Ini merupakan lomba pertama saya untuk tingkat Kabupaten HSS. Saya akan berusaha menjadi yang terbaik untuk nama baik dan martabat madrasah,” ujar Ahmad Haitami. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...