Selasa, 22 Desember 2015

Pecatur MTsN Angkinang Gagal Capai Target

Rabu, 23 Desember 2015




Dua pecatur Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang diturunkan dalam Lomba Catur Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 Kabupaten HSS gagal mencapai target yang dicanangkan sebelumnya, karena pada laga penyisihan mereka sudah bertumbangan, Selasa (22/12/2015) pagi.

Kedua pecatur itu Noorfahmi, S.Pd dan Ahmad Haitami, S.Pd. Mereka turun pada laga Lomba Catur Guru/Karyawan dilingkup Kemenag HSS. Pada pertandingan itu Ahmad Haitami ditundukkan Jamah Sari dari Kemenag HSS. Sementara sehari sebelumnya Noorfahmi juga takluk atas pecatur Kemenag HSS lainnya, M Yahya.

Atas hasil tersebut keduanya yang menargetkan masuk empat besar, harus mengubur mimpi tersebut. Untuk itu Noorfahmi dan Ahmad Haitami meminta maaf kepada seluruh komponen MTsN Angkinang karena tak bisa memenuhinya. “Kami minta maaf tak bisa memenuhi harapan yang ada. Kami akui lawan yang dihadapi memang lebih unggul dan berpengalaman,” ujar Noorfahmi.

Ahmad Haitami menambahkan, kekalahan tersebut bisa menjadi cambuk mereka untuk mengetahui apa penyebabnya. “Untuk nantinya dicarikan solusi agar bisa diatasi. Sehingga mampu mencapai target yang bisa direalisasikan pada kesempatan mendatang,” ujar Ahmad Haitami.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I bisa memahami atas hasil ini. “Tak apa-apa kita mengalami kekalahan dan Lomba Catur HAB. Kita ambil pelajaran untuk nantinya bisa dicari jalan agar sukses pada tahun mendatang,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...