Senin, 21 Desember 2015

Lomba Rebana MTs se Kabupaten HSS

Selasa, 22 Desember 2015




Lomba Rebana dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 berlangsung di Aula Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Sabtu (19/12/2015).

Choirun Nafi’ah, salah seorang anggota Panitia Seksi Lomba Seni HAB Kemenag ke 70 Kabupaten HSS menyampaikan, kegiatan ini diikuti puluhan perwakilan Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten HSS. “Lomba kali ini berlangsung cukup meriah. Selain karena dukungan masing-masing madrasah yang ikut lomba. Juga  karena turut pula disaksikan oleh Kepala Kantor Kemenag HSS, H Matnor beserta isteri,” ujar Choirun Nafi’ah.

Dijelaskan Choirun Nafi’ah, satu persatu peserta tampil dihadapan tiga dewan juri. “Penampilan peserta cukup bagus. Kualitas mereka cukup mumpuni dari tahun ke tahun,” ujar Choirun Nafi’ah.

Ditambahkan Choirun Nafi’ah, berdasarkan hasil pengumuman setelah lomba selesai tampil sebagai Juara I adalah MTsN Angkinang. “Sementara Juara II MTsN Amawang, dan Juara III MTsN Negara,” ujar Choirun Nafi’ah.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I mengaku kemenangan bagi MTsN Angkinang merupakan peningkatan dari hasil tahun lalu. “Alhamdulillah sekarang kami bisa meraih Juara I. Meningkat dari hasil tahun lalu sebagai Juara II. Ini patut kami syukuri,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)