Kamis, 24 Desember 2015

Lomba Pidato Bahasa Inggris HAB

Jum'at, 25 Desember 2015




Lomba Pidato Bahasa Inggris dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 digelar di Gedung Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Rabu (23/12/2015) pagi.

Salah seorang anggota Seksi Lomba Seni HAB Kemenag ke 70 Kabupaten HSS, Mawariah, S.Pd.I menyampaikan, lomba ini diikuti pelajar utusan Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten HSS. “Rata-rata setiap madrasah mengirim satu peserta putera-puteri. Yang menjadi Dewan Juri dalam lomba ini adalah Latief Kamarudin, Darmayanti, dan Fahruzzaini,” ujar Mawariah.

Mawariah menyebutkan, adapun hasil lomba Kategori MA Putera sebagai Juara I Ahyatur Rahman dari MA Darul Amin. “Sementara Juara II M Rizani dari MAN 2 Kandangan, dan Juara III Abdi Syahroni dari MAN Negara. Sementara Kategori MA Puteri Juara I Nurlatifah  dari MA Darul Amin, Juara II Meylinda Lauren dari MAN Negara, dan Juara III Riska Amelia dari MAN 2 Kandangan,” ujar Mawariah.

Ditambahkan  Mawariah, untuk Kategori MTs Putera Juara I Abrari Fauzi dari MTsN Amawang. “Juara II M Saufi dari MTsN Pandak Daun, Juara III Ahmad Farhani dari MTsN Negara. Untuk Kategori MTs Puteri Juara I Hanifatul Adawiah dari MTsN Pandak Daun, Juara II Nur Annisa Khairiah dari MTsN Amawang, dan Juara III Siti Zahrah dari MTs Al Azhar,” pungkas Mawariah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...