Selasa, 22 Desember 2015

MTsN Angkinang Juara I MTQ Putera HAB

Rabu, 23 Desember 2015




Torehan prestasi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Lomba Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 bertambah, pada Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) MTs Putera yang digelar di Mushala Kantor Kemenag HSS kembali meraih juara, Selasa (22/12/2015) pagi.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan, madrasahnya mengirim dua wakil pada lomba tersebut. “Yakni Muhammad Hidayat untuk putera sementara puteri diwakili Noorul Hikmah. Berdasar hasil lomba yang diumumkan usai lomba, Noorul Hikmah belum beruntung sementara Muhammad Hidayat meraih Juara I,” ujar H Saleh Suaidi.

Muhammad Hidayat sangat senang atas hasil yang diraihnya ini. “Alhamdulillah ini merupakan prestasi kesekian kalinya di tahun 2015 untuk madrasah tercinta. Semoga tahun 2016 nanti kembali akan saya persembahkan pada cabang yang saya ikuti,” ujar Muhammmad Hidayat.

Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I, mengucapkan selamat kepada Muhammad Hidayat. “Semoga prestasi ini terus bisa dipertahankan pada even-even mendatang. Terus berlatih dan tampilkan yang terbaik. Sementara kepada Noorul Hikmah jangan berkecil hati masih panjang perjalanan lomba-lomba yang diikuti nantinya, “ ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...