Selasa, 22 Desember 2015

Lomba HAB Akan Dilanjutkan Hari Sabtu

Rabu, 23 Desember 2015




Sehubungan dengan libur peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Natal, Lomba Olahraga dan  Seni Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dihentikan selama dua hari, yakni pada 24 dan 25 Desember 2015.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Panitia HAB Kemenag ke 70 Kabupaten HSS, Drs Abdul Haris. “Sehubungan hari besar keagamaan tersebut lomba dihentikan sementara untuk kemudian akan dilanjutkan Sabtu, 26 Desember 2015. Lomba masih menyisakan beberapa cabang lagi,” ujar Abdul Haris.

Menurut Abdul Haris, dengan adanya jeda dua hari ini diharapkan Panitia HAB dan peserta lebih fokus istirahat dan menjalankan tugas lainnya. “Sehingga persiapan berikutnya menghadapi lomba bisa lebih mantap. Beberapa lomba sudah selesai dan mendapatkan para pemenangnya,” ujar Abdul Haris.

Ditambahkan Abdul Haris, lomba yang sudah selesai untuk seni Lomba Rebana MTs, MTQ, Tausyiah, dan Kaligrafi. “Sementara untuk olahraga yang sudah selesai Lomba Voli Pelajar baik MTs maupun MA, Futsal MI, dan Bulutangkis pelajar. Sementara pada hari Sabtu yang digelar adalah Lomba Voli Karyawan/Guru Putera-Puteri,” pungkas Abdul Haris. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)