Rabu, 23 Desember 2015

MTsN Angkinang Juara I Lomba Lari HAB

Rabu, 23 Desember 2015




Hasil gemilang kembali ditorehkan siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada lomba dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70. Kali ini pada Lomba Lari 100 Meter Putera atas nama Muhammad Noor Aminuddin yang meraih gelar Juara I di Stadion Ganda Kandangan, Rabu (23/12/2015) pagi.

M Noor Aminuddin mampu menjadi yang tercepat untuk Tingkat MTs. “Pada Lomba Lari 100 Meter ini selain mengirimkan pelari putera, MTsN Angkinang juga menurunkan pelari puteri Vera Yulianti. Namun Vera kalah dalam babak penyisihan,” ungkap H Saleh Suaidi S.Ag, guru pendamping kedua siswa tersebut.

Menurut H Saleh Suaidi, yang juga Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang ini, kemenangan yang diraih MTsN Angkinang mengulang kisah sukses tahun lalu. “Dimana MTsN Angkinang juga meraih Juara I untuk kategori putera. Hal ini tentu semacam tradisi juara selalu ada pada cabang Lari HAB. Kami akan terus membina siswa yang berbakat dalam bidang Lari 100 Meter,” ujar H Saleh Suaidi.

Sementara M Noor Aminuddin, mengaku cukup gembira bisa meraih Juara I Lomba Lari HAB. “Kemenangan untuk pertama kali ini saya persembahkan untuk seluruh komponen MTsN Angkinang yang selalu mendukung setiap langkah saya mengikuti perlombaan di tingkat kabupaten,” ujar M Noor Aminuddin. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)