Senin, 28 Desember 2015

Intensifkan Latihan Tari Jelang HAB

Selasa, 29 Desember 2015




Ditunjuk sebagai penyambut tamu undangan pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) nanti, membuat Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang terus mempersiapkan kelompok tari agar bisa tampil maksimal dengan melakukan latihan rutin seperti pada Senin (28/12/2015) sore.

Pembina Seni Budaya MTsN Angkinang, Atma Fathana, S.Th.I, menyampaikan latihan tersebut sebagai upaya terus melatih kekompakan dan kebersamaan. “Sehingga saat tampil nanti sudah cukup padu. Para siswa yang menjadi anggota penari MTsN Angkinang tersebut berasal dari Kelas VIII dan IX,” ungkap Atma Fathana.

Menurut Atma Fathana, mereka nanti akan tampil menyambut tamu undangan pejabat HSS pada peringatan HAB Kemenag di Kantor Kemenag HSS. “Tugas penting ini tentu harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Untuk itu latihan kerap dilakukan agar nanti akan terbiasa,” ujar Atma Fathana.

Syifa Annisa, salah seorang anggota penari MTsN Angkinang mengaku senang terpilih menjadi wakil MTsN Angkinang untuk unjuk kebolehan di depan tamu undangan peringatan HAB Kemenag ke 70. “Mudahan lewat latihan yang kami lakoni beberapa hari ini turut membuat penampilan bisa lebih baik lagi saat hari H nantinya,” ujar Syifa Annisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...