Senin, 21 Desember 2015

Akbar Fadillah Wakili MTsN Angkinang

Selasa, 22 Desember 2015



Muhammad Akbar Fadillah, siswa Kelas VIII C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti Lomba Kaligrafi se Kabupaten HSS dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 di Aula Kantor Kemenag HSS Jalan Jenderal Sudirman Kandangan, Senin (21/12/2015) pagi.

Dalam lomba tersebut Akbar, begitu panggilan akrab siswa yang satu ini menyelesaikan tugasnya membuat kaligrafi yang sudah ditentukan panitia. “Kendati begitu saya dengan cekatan memulai kerja di selembar kertas karton sudah disediakan,” ujar Akbar.

Menurut Akbar ia sudah siap mengikuti lomba tersebut. “Mudahan hasilnya nanti setelah diumumkan panitia bisa berprestasi. Ini untuk beberapa kali saya mengikuti lomba tingkat kabupaten,” ujar Akbar.

Hasiati, S.Ag, guru MTsN Angkinang pendamping Akbar, mengaku persiapan mengikuti lomba kaligrafi sudah jauh-jauh hari. “Apapun hasilnya nanti sudah yang terbaik. Karena sebelum lomba Akbar berlatih dengan tekun. Karena memang melukis adalah hobi Akbar,” ujar Hasiati. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...