Rabu, 23 Desember 2015

Lomba Lari HAB di Stadion Ganda Kandangan

Kamis, 24 Desember 2015




Lomba Lari memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 70 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di Stadion Ganda, Kandangan, Rabu (23/12/2015) pagi.

Ketua Panitia Seksi Lomba Olahraga HAB Kemenag ke 70 Kabupaten HSS, Pahderi Irianto menyampaikan, lomba lari kali ini diikuti pelajar utusan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA) se Kabupaten HSS. “Untuk MI Lari 80 Meter, untuk MTs Lari 100 Meter dan MA Lari 400 Meter,” kata Pahderi Irianto.

Menurut Pahderi , begitu dia biasa disapa, lewat lomba lari diharapkan dapat menghasilkan para pelari HSS yang bisa mewakili ke tingkat provinsi. “Mereka akan terus ditempa untuk menjadi pelari handal. Dari merekalah bakat-bakat untuk penerus pelari HSS ke depan,” ujar Pahderi.

Pahderi yang juga Kepala MTs Sulamus Saadah Taniran ini memberitahukan, berdasarkan hasil lomba tampil sebagai pemenang untuk Kategori MI Putera Juara I M Supian dari MI Muara Pipi’i. “Kemudian Juara II A Maulana dari MI Hamayung, dan Juara III M Abizar dari MI Durian Rabung. Kategori MI Puteri Juara I Mahlidina dari MIN Kalaka Gadung, Juara II Nor Azizah dari MIN Hamayung, dan Juara III Siti Fatimah dari MIN Muara Banta,” ungkap Pahderi Irianto.

Pahderi menambahkan, untuk Kategori MTs Putera Juara I M Noor Aminuddin dari MTsN Angkinang. “Lalu Juara II Budiannor  dari MTsN Habirau, dan Juara III M Ikhsan dari MTsN Amawang. Kategori MTs Puteri Juara I Nurjannah dari MTsN Durian Rabung, Juara II Mily dari MTs Halunuk, dan Juara III Riska dari MTsN Amawang, “ ujar Pahderi.

Pahderi melanjutkan, untuk Kategori MA Putera Juara I Fajrullah dari MA Darul Ulum. “Sementara Juara II Agus AR dari MA Abul Hasan, dan Juara III A Wahyudi dari MAN 2 Kandangan. Kategori MA Puteri Juara I Siti Raudah dari MAN 2 Kandangan, Juara II Khairun Hafiza dari MAN 2 Kandangan dan Juara III Marwah dari MAN 1 Kandangan, “ pungkas Pahderi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...