Sabtu, 01 Agustus 2015

BPR Kandangan Jalin Kerjasama Dengan MTsN Angkinang

Sabtu, 1 Agustus 2015




Memasuki Tahun Pelajaran 2015/2016 pihak Bank BPR Kandangan Kantor Cabang Angkinang menawarkan kerjasama dalam hal pengelolaan dana sekolah dan tabungan pelajar yang ada di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kepala BPR Kandangan Cabang Angkinang, Akhmad Jainudin menyampaikan, dana dan tabungan tersebut dilakukan penghimpunan melalu sistem jemput bola yang akan dilakukan oleh petugas bank.

“Sebagai reward dan penghargaan untuk sekolah dan guru pengelola dana sekolah, pada akhir tahun pelajaran kami akan memberikan suvenir dan hadiah langsung yang bentuk dan besarannya akan disesuaikan dengan saldo tabungan masing-masing rekening pengelola,” ungkap Akhmad Jainudin, belum lama tadi.

Ditambahkan Akhmad Jainudin, tabungan dan deposito yang ditempatkan pada Bank PD BPR KC Angkinang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). “Mudahan pihak MTsN Angkinang bisa menerima kerjasama ini kembali,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut pihak MTsN Angkinang yang diwakili Wakamad Humas, Abdurrahman siap meneruskan kerjasama yang selama ini sudah terjalin. “Insya Allah kami menyambut rencana ini dengan baik, “ ujar Abdurrahman.

Dengan demikian, dikatakan Abdurrahman, pihaknya tidak susah-susah untuk pengelolaan tabungan pelajar. “Nanti Wali Kelas yang mengkoordinir kepada siswanya agar tabungannya bisa disimpan di PD BPR Kandangan Cabang Angkinang,” ujar Abdurrahman.

Marathus Shalehah, siswi Kelas VII C MTsN Angkinang, mengaku ia sudah tidak sabar untuk menabung di kelasnya. “Insya Allah setiap hari uang saku yang diberi orangtua akan saya sisihkan sebagian untuk ditabung. Agar nanti bisa digunakan menunjang kegiatan pendidikan dikemudian hari,” ujar Marathus Shalehah. (Rep/Ft : Husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...