Rabu, 12 Agustus 2015

BK MTsN Angkinang Miliki Ruang Sendiri

Rabu, 12 Agustus 2015


Kalau sebelumnya menempati ruang lain, kini Bimbingan Konseling (BK) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memiliki ruang sendiri yang baru selesai dibangun. Sehingga tidak perlu lagi menumpang ke ruang lain. Ini sebuah kemajuan yang dicapai madrasah ini.

Keinginan lama yang sudah lama diiidamkan. Begitu perhatian madrasah. Madrasah lain memiliki ruang khusus. Kini MTsN Angkinang pun memilikinya. Sehingga urusan yang berhubungan dengan BK dapat dengan baik dijalankan. Apalagi MTsN Angkinang termasuk madrasah yang memiliki jumlah siswa yang banyak.

Mengatasi problem siswa perlu tempat khusus. Ruang itu berada di tengah area madrasah. Cukup strategis. Lewat ruang itu pula guru BK bisa memantau aktivitas siswa.

Jauharatunnisa, S.Pd, Guru BK MTsN Angkinang, mengaku sangat senang karena memiliki ruang sendiri yang sudah permanen. Jadi dia fokus dengan tugas yang ada. Kalau sebelumnya ikut numpang di ruang lain.

Jadi bila ada apa-apa pindah. Ia sudah berkali-kali pindah. Tentu hal itu mengganggu konsentrasi tugasnya. “Mudahan saja dengan adanya ruang baru khusus BK ini kinerja makin bagus,” ujarnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...