Minggu, 01 Maret 2015

Sabar Dalam Hinaan

Minggu, 1 Maret 2015


Eka Parida (Kelas VIII E MTsN Angkinang)



Sabar Dalam Hinaan



Sabar………

aku selalu sabar

dalam menghadapi cobaanku

begitu banyak cobaan yang kurasakan

namun aku selalu sabar menghadapinya



Ketika di sekolah aku sabar dalam

menghadapi singgungan dari temanku

ketika di desa aku juga sabar dalam

menghadapi singgungan dari tetanggaku

kenapa Tuhan orang selalu menyinggungku



Dan aku pun selalu saja diam menghadapinya

jika aku selalu diam

kapankah mereka berhenti

Tuhan….

tolonglah aku

untuk menghadapi cobaan-Mu




Anjiran, Februari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...