Jumat, 20 Maret 2015

MTsN Angkinang Optimis Raih Kemenangan

Sabtu, 21 Maret 2015



 M Wahyu Ridhani, Kiper Kesebelasan MTsN Angkinang

Para pemain MTsN Angkinang sedang menjalankan latihan sebelum menjalani laga TSP HSS 2015.

 

Laga Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015, Sabtu (21/03/2015) sore di Stadion Ganda, Kandangan, diperkirakan akan berlangsung sengit dan seru. Dimana pada kategori SMP sederajat akan bertanding dua tim yakni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang melawan SMPN 2 Daha Utara.
Menyandang status sebagai Juara I Tahun 2014, MTsN Angkinang tak mau menyia-nyiakan laga awal tersebut dengan kemenangan. Agar nanti bisa memuluskan ke babak berikutnya. Sementara SMPN 2 Daha Utara juga tak mau kalah begitu saja. Karena laga nanti merupakan ajang pembuktian mana yang terbaik.
Optimisme MTsN Angkinang  memenangkan laga di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten HSS tersebut karena semua pemain sedang dalam  kondisi fit. Akan tampil dengan kemampuan terbaiknya. Kekurangan yang ada bisa diminimalisir saat latihan yang dilakukan dalam beberapa kali pertemuan.
Menurut Abdul Rajak, S.Pd, Pelatih MTsN Angkinang kemampuan anak asuhnya sudah berada di tingkat 99 persen. “ Untuk itu dalam pertandingan kali ini kesempurnaan itu akan bisa dicapai. Kemenangan adalah harapan semuanya. Walau begitu dalam bertanding fairplay tetap dijunjung tinggi, “ ujar Abdul Rajak.
Dikatakan guru Penjasorkes ini, pertandingan bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. “ Tim bisa menampilkan yang terbaik. Pertandingan menjadi nyaman untuk ditonton. Kami mohon dukungan semua pihak di MTsN Angkinang. Agar tim sepakbola bisa berjaya. Bisa menumbangkan lawan yang tentu harus bekerja keras menggapainya, “ ujar Abdul Rajak.
Manajer MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi berharap para pemain jangan meremehkan tim lawan. “ Karena kami buta kemampuan bertanding mereka. Namun rasa optimis tetap dipupuk. Insya Allah keberhasilan bisa dicapai dalam laga ini, “ ujar H Saleh Suaidi.
M Wahyu Ridhani, kiper Tim Sepakbola MTsN Angkinang mengaku siap menahan gempuran pemain lawan. “ Seperti yang sudah diberikan masukan oleh pelatih saya siap menahan serangan lawan. Tentu dengan saling bekerjasama dengan pemain yang ada dibarisan belakang, “ ujar M Wahyu Ridhani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)