Senin, 09 Maret 2015

MTsN Angkinang Hadiri Pembukaan TSP 2015

Senin, 9 Maret 2015




            Stadion Ganda Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (09/03/2015) sore tampak ramai dari biasanya. Karena saat itu sedang diadakan pembukaan Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) se Kabupaten HSS Tahun 2015. Pembukaan dihadiri oleh Bupati HSS, H Achmad Fikry didampingi Ketua DPRD HSS, Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Pendidikan HSS, Nordiansyah, Kepala Kantor Kemenag HSS, H Matnor, Unsur Muspida HSS, Para Kepala Sekolah serta undangan lainnya.
Ida Nurulita, S.Pi, salah seorang panItia menyampaikan, turnamen dengan tiga tingkatan,         yakni untuk SD sederajat, SMP sederajat, dan SMA sederajat. “ Jumlah tim peserta TSP 2015 kali ini sebanyak 44 tim. Dengan rincian SD sederajat 12 tim, SMP sederajat 16 tim, dan SMA sederajat 16 tim, “ ujar Ida Nurulita.
 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang merupakan salah satu madrasah yang turut hadir dalam acara pembukaan tersebut. Tahun lalu MTsN Angkinang sebagai Juara. Selain para pemain, manajer dan suporter turut hadir ke stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten HSS tersebut untuk menyaksikan acara pembukaan.
            Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, menyampaikan keikutsertaan MTsN Angkinang pada even kali sebagai bentuk partisipasi aktif serta menggairahkan dunia persepakbolaan di HSS. “Mudahan prestasi tahun lalu bisa didapatkan kembali. Walau dengan susunan pemain yang berbeda,” ujar Gazali.
            Turnamen ini dikatakan Gazali, sangat bagus digelar. “ Kita selalu mendukung upaya pemerintah Kabupaten HSS yang salah satu upayanya adalah dalam  dunia olahraga makin berkembang maju dan  terus berprestasi,’ ujarnya.
M Fahly Nazar, salah seorang pemain MTsN Angkinang, mengakui timnya sudah siap bertanding mengikuti ajang TSP 2015 ini. “Walau masih belum tahu lagi tim mana yang menjadi lawan. Namun kami sudah siap menghadapi pertandingan nantinya,” ujar Fahly Nazar. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)