Selasa, 17 Maret 2015

Memberi Warna Hati

Selasa, 17 Maret 2015


Selalu misteri pagi selalu menyelimuti hari-hari
sendiri aku disini
dalam deraan ketidakpastian
atau kesuraman masa depan
yang kerap melangkah dengan lamban
aku bermimpi menjadi yang terbaik diantara mereka
apa yang kusaksikan agar menjadi lebih baik
semenjak kau dekat denganku
melangkah dengan kekuatan cinta
dari deraan api ambisi
aku ingin terus membias pesona tinggi
dari genggaman erat yang ada
tak akan pernah tahu kemana perginya
menampilkan kekuatan diri
datang sepenuh arti
baca buku tentang olahraga
ada tentang PON dan Asian Games
dari kekuatan cinta ambisi
dalam kerinduan yang paling dalam
aku ingin terus berarti
kita tak akan pernah kelain hati
melintas cadas yang pedas
dalam derai kekuatan penasti
sambut kehadiran dengan beragam kekuatan
yang nanti akan beradaptasi terus
sekelebat cara menghantui diri
dari bias-bias kesemrawutan
tausyiah bulanan kembali datang
dari bekas kekuatan penuh yang ada
jangan ribut disini
aku ingin tahu adanya
dari balik kesunyian
senyum bias mengembara banyak manfaat
cobalah untuk lebih setia
dibalik rupa manusia penuh warna
sungguh terlalu memang
itu sebentuk kekuatan rasa tak enak
bosan melihat ketika mengelana
yang tak pasti membawa haluan cinta
manusia-manusia yang terkikis ambisi
tak lagi menuai kebebasan asmara



Kandangan, 17-03-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)