Selasa, 10 Maret 2015

Kesetiaan Impian Mengalun Hampa

Selasa, 10 Maret 2015

Selalu ada yang tak mengenakkan

terus membawa lagu kerinduan yang mendalam

banyak belajar dari mereka

untuk menuntas segala harapan yang ada

menabur bintang keceriaan

semacam keindahan tersendiri

aku tak mampu seperti itu

tapi harus bagaimana lagi

kita harus tahu

mengembangkan banyak harapan diinti diri

aku ingin menulis cerpen di BPost

tapi bisakah

selama ini aku hanya bisa menulis puisi

aku ingin terus membaca

sampai kapanpun nantinya

seperti Panggung-nya Zulfaisal Putera

ingin menjadikan HSS lebih baik lagi

hanya disana-sini

membayangkan dengan cinta

dengan keputusan yang diberikan

memberi makna dari arti penasti

berurat berakar dari kenangan panjang

besok aku harus ke Nagara

menyaksikan STQ

dalam kemampuan penuh arti

impian indah ditata

Angkinang harus kutinggalkan sementara

mencari suasana baru yang berbeda

yang dulu juga pernah ada

tapi rindu untuk mendapatkannya

mampukah menggapai 1000 tulisan tahun ini

di Kompasiana

menulis dengan hati

agar semua mempunyai arti

ketika yang lain juga akan kembali

berikan mimpi itu bergejolak

adu impresif jalani hidup

setulus hati semurni ambisi

tak selamanya bernuansa ceria

kita semua maklum adanya

biar merentak segala usia





Kandangan, 07-03-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...