Senin, 23 Maret 2015

Iwar Membuat Angkinang Gempar

Senin, 23 Maret 2015








            Saya menyaksikan teve kabel Sabtu (21/03/2015) malam. Ada yang berbeda dari biasanya. Kalau dulu ada lagu-lagu Banjar kini yang ada adalah penampilan Rizky  Keyboard Electone, Desa Mandala, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).
Ada beberapa artis yang tampil termasuk 4 pemain musik. Ada yang main suling, keyboard, melodi dan drum krecekan. Dibawah panduan Saipul Jamal. Mungkin produk baru sekitar tahun 2014 keatas. Itu dapat dilihat dari lagu yang dibawakan seperti lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang miliknya Cita Citata. Kelompok musik ini dibawah pimpinan M Arsyad.
Ada yang menarik dari penampilan klip yang mungkin diadakan saat acara pesta perkawinan yang tak diketahui lokasinya itu. Dimana disela-sela penampilan artis ada Iwar (50) asal Angkinang Selatan atau dikenal Eva Arnaz tampil berjoget. Hal ini tentu sangat menggemparkan bagi warga Angkinang yang melihatnya.
Dalam rekaman tersebut Iwar sedang berjoget dibawah panggung dengan dandanan ala artis. Mengiringi lagu yang dibawakan dua penyanyi pria. Selama ini Iwar memang dikenal jago menyanyi lagu dangdut. Setiap ada pertunjukan orkes atau karaoke ia selalu hadir untuk menyumbangkan lagu. Walau dengan suara yang pas-pasan.  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...