Kamis, 12 Maret 2015

Dimana Kesadaranmu

Jum'at, 13 Maret 2015


Dimana keadaanmu sekarang
aku pilih yang terbaik saja
Ketika Wisma Kosgoro terbakar
pulang ke rumah disambut listrik padam
membawa banyak arti
dimana kesadaranmu
dari retasan kemuliaan diri
aku harus berangkat
siapa yang bisa dipanggil
ada yang ingin  terus berbeda
ada kepuasan batin yang menjelma
dari rekahan mimpi-mimpi pasti
sekarang datang dalam ketidaknyamanan
hanya orang-orang tertentu saja yang bisa
kau harus tahu semua itu
aku akan terus menulis
sampai kapanpun nantinya
sedang apa kau disana
ketika aku disini dilanda rasa kangen
terus punya banyak keinginan
suatu saat nanti aku akan datang
bahwa aku bisa melakukannya
sekuat arti sepenuh janji
dari belaian kelam merinai
sungguh ini sebuah keniscayaan yang berlaku
kapsul waktu 70 tahun yang akan datang
2015-2085 tahun yang dituju
dari Sabang diawali
berupa harapan dan mimpi-mimpi
yang ingin digapai
34 kapsul waktu dibuat
menjadi pemandangan unik
sejumlah kekuatan yang kaya
mempengaruhi perjalanan hidup
tentukan segala rasa yang baik
menarik perhatian semua orang
untuk terus dinikmati bersama-sama
pagi ini terus menggelora sepanjang langkah
memupus segala kemalasan yang terus ada



Kandangan, 09-03-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...