Minggu, 08 Maret 2020

Pesta Amal LPPTKA BKPRMI HSS Tahun 2020

Senin, 9 Maret 2020

  Beberapa hari lalu saya menerima amplop undangan dari Bapak Sayuti, ada undangan dari Panitia Pesta Amal Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK/TP Al Qur'an BKPRMI Kabupaten HSS. Pelaksanaannya pada Selasa (10/03/2020) pukul 08.00 s.d 14.00 WITA. Bertempat di Gedung Kesenian, samping Dinas Pendidikan HSS Jalan Melati Kandangan. 

Acara digelar dalam rangka pencarian dana, selanjutnya digunakan untuk biaya pelatihan, pemberangkatan dan pemulangan Kafilah FASI XI HSS Tahun 2020 secara berjenjang dari tingkat Kecamatan hingga Nasional. Ketua Ustadz M Ubaidillah, S.HI, Sekretaris Syarifuddin Islamy, S.H, Bendahara Norhasanah, S.Pd. 

Turut mengundang Ibu Hj Isnaniah Fikry (Pembina LPPTKA BKPRMI HSS), KH Muhammad Marzuki Ismail (Pengasuh LPPTKA BKPRMI HSS), H Muhammad Thaha, S.Sos (Ketua Umum DPD BKPRMI HSS), Drs H Muhammad Thalib, M.Pd.I (Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI HSS), Ketua KBU Kecamatan se Kabupaten HSS, Ustadz/Ustadzah TK/TP Al Quran BKPRMI se Kabupaten HSS.

Gerakan TK/TP Al Quran dari kita, oleh kita dan untuk kita. Jadi kalau bukan kita, siapa lagi. Kalau bukan sekarang, kapan lagi. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)