Minggu, 08 Maret 2020

Bantuan Ambulans untuk Masjid As Saadah Taniran Kubah

Senin, 9 Maret 2020





Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupatean HSS beserta jajaran melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Assa'adah Taniran Kubah, Kecamatan Angkinang, Jum'at (31/01/2020).

Dikutip dari akun facebook Kominfo HSS, selain sebagai ajang silaturahmi, pada kesempatan itu Bupati HSS juga menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk Masjid Assa'adah Taniran Kubah yang diterima langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Angkinang H Arsyad Sa'duddin.

H Sa'duddin mengatakan pihaknya dan masyarakat Desa Taniran Kubah sangat berterima kasih dengan bantuan mobil ambulans yang telah diberikan Pemkab HSS.

"Kami memang sudah lama menginginkan mobil ambulans, Alhamdulillah hari ini kami mendapat bantuan dari Bupati HSS dan kami yakin ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Taniran Kubah dan sekitarnya," ujar H Sa’duddin.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan bantuan mobil ambulans ini diserahkan kepada masjid karena sifatnya sosial sehingga orang dari mana saja bisa memanfaatkannya.

"Selanjutnya kami juga akan menyerahkan mobil untuk Masjid Su'ada (Masjid Baangkat) Desa Wasah Hilir sehingga bisa bermanfaat dan dimanfaatkan untuk masyarakat banyak," pungkas Bupati HSS. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)