Kamis, 12 Maret 2020

Diary : JM.13.03.2020

Jum'at, 13 Maret 2020
 
[JUM’AT, 13 MARET 2020]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at, Imam Yus’an, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kiri Rasyidi, samping kanan kalau tak salah Chamuy. Rencana usai shalat Subuh Hj Asa ingin salamatan aruh  di Warung Iwa. Tapi karena tidak buka, acara batal.

>Jum’at pagi ke rumah Paman Madi di Longawang, tapi beberapa kali rumah di ketuk taka da jawaban. Padahal jendela babukaan. Lantas saya pulang kembali.

>Kuliah Subuh di Masjid Besar Al Aman Angkinang, Kabupaten HSS, Penceramah Ustadz Saiful Kamrani. Saya tak kesana, tapi sekilas mendengar di rumah saja.

>Kata siswa Kelas IX, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2019/2020 bakal dihelat mulai Senin (16/03/2020).

>Entah kenapa dalam beberapa hari ini, perut selalu pedih, saat suasana tenang, tak makan atau minum. Apakah ini gejala penyakit maag?

>Semangat ingin menulis di Mongabay Indonesia cukup tinggi sekali. Apakah saya bisa? Otak saya kemampuannya terbatas. Sementara sumber tulisan cukup berlimpah. Kalimantan Selatan akan banyak diperkenalkan potensinya lewat Mongabay Indonesia. Karena selama ini, rata-rata tulisan didominasi dari Bali, Nusa Tenggara, Jawa, dan Sumatera. Semoga dengan keterbatasan kemampuan pendidikan saya bisa menggapainya. Saya menduga rata-rata kontributor Mongabay Indonesia, pendidikan cukup mumpuni, serta memiliki pengalaman menulis diberbagai media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)