Selasa, 10 Maret 2020

Diary : RB.11.03.2020

Rabu, 11 Maret 2020

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Rabu, Imam Rasyidi, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, samping kiri Bandi Puspa.

>Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WITA dengan Ibu Norlaila Fitri Yanti, mendampingi dua siswa MTsN 3 HSS mengikuti pengambilan gambar / syuting tayangan Gema Ramadhan 1441 H di Studio HSS TV Jalan Pemuda Kandangan. Saya membonceng Muhammad Hafizhi dari Kelas VII C yang bertindak sebagai Qari. Sementara Ibu Laila dengan Erina Aprilia dari Kelas VII B sebagai Sari Tilawah. Saya dan Hafizhi lebih duluan datang. Menunggu beberapa saat di halaman depan studio. Keluar ternyata buhan Ibu Laila terus ke Taman Palidangan Sehati. Kami masuk ke ruang studio. Setelah latihan, syuting berlangsung. Sempat ada Bapak Mukhli menjenguk, katanya mau ada kegiatan di Amawang. Setelah itu Bapak Mukhli keluar. Menurut rencana, hasil tayangan MTsN 3 HSS pada syuting ini disiarkan pada bulan Ramadhan 1441 H, tepatnya pada hari ke - 21. Setelah dari HSS TV, saya mengajak Ibu Laila, Hafizhi, dan Erina ke RM Kalijo. Setelah dari Kalijo kami kembali ke madrasah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)