Senin, 23 Maret 2020

Diary : SL.24.03.2020

Selasa, 24 Maret 2020

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kiri Bandi Puspa, samping kanan Iful Dayah.

>Sebelum basalaman usai wirid shalat Subuh Selasa, H Mastur memimpin amalan hadapi bala musibah, dengan membaca amalan yang diberikan para Tuan Guru. Ada membaca sebanyak 28 kali, dan ada yang 3 kali. Pada Qunut shalat Subuh juga dengan tolak bala. Dengan harapan segala masalah yang mendera, berupa wabah virus corona segera hilang dari muka bumi. Dengan usaha, do'a, dan ikhtiar menyertai hari-hari yang dilalui. 

>Pemberlakuan absen manual di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS, Selasa. Para guru dan TU kembali mengisi absen harian di kertas print-out perorang. Ada isian jam masuk dan pulang, paraf datang dan pulang, serta keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)