Kamis, 19 Maret 2020

Diary : JM.20.03.2020

Jum'at, 20 Maret 2020

>Jum'at pagi, sekitar pukul 08.00 WITA saya saruan ke tempat Bandi Puspa. Selamatan Aziz yang akan nikah di KUA Kandangan. Calon isteri Aziz orang Jambu Hilir Kandangan. Do'a Selamat dibawakan H Mastur. Ada menu nasi bungkus iwak haruan, dan teh manis. Juga yang lainnya, seperti lamang, hintalu jaruk, pisang mahuli, dsb. Undangan yang hadir selain saya ada Kaspul Madah, Abahnya Awi, Andan, Ipit Ajam, Apip, Utuh Ghalib, dll.

>Sabaharian saya tinggal di Hangkinang. Tapi kenapa mereka tidak mengenal saya.  Seperti tak dianggap. Kacian deh lu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)