Minggu, 29 Maret 2020

Album Diary Akhmad Husaini

Senin, 30 Maret 2020
[SELASA, 22-10-2019]

>Pulang shalat Isya malam Arba, singgah di Kios Ida beli Sprite dan mie instan. Total Rp 8 ribu.

>Bangunan depan rumah Uwai Jani ternyata adalah POM Mini.


[AHAD, 27-10-2019]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Ahad, Imam Kaspul Madah.

>Menarik perhatian orang adalah sebuah keniscayaan. Sungguh sebuah kesenangan dan kebahagiaan. Apalagi perempuan cantik. Akrab ngobrol, sambil minum di warung atau tempat makan. Perempuan itu tunduk, menurut apa kemauan yang ada. Diam, senyap, tak banyak kata. Padahal perempuan itu jago ngomong. Kenapa kali ini ranai ?

>Ahad sore di RCTI 20 tahun kiprah band Wali di kancah musik tanah air. Langsung dari PP Latanza Lebak, Banten. Personel Wali bersama penyanyi dangdut Iis Dahlia. Ada pemotongan tumpeng personel Wali lalu diserahkan ke pengurus PP Latanza, dsb. Ada game bersama ibu personel Wali, dan juga penampilan personel Wali bersama anak dan isteri mereka.


[SENIN, 18-11-2019]

>RM Hoki Jalan Hanyar Kandangan.

>Norman Adi Satire. 

>Setiap hari tuan rumah menyiapkan wadai untuk dan sejenisnya untuk kami, juga air kopi dan teh manis. 

>Perjalanan pulang mengikuti ASKS XVI di Tanah Bumbu lewat jalan gunung lagi.

>Sepanjang perjalanan pulang menyatu arti.

>Rumah Sakit Marina Permata, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

>Pos Lalulintas Polres Tanah Bumbu di Batulicin. Pasar Sabtu Tungkaran Pangeran. 


[RABU, 09-09-2019]

>Lihat tayangan HSS TV di teve kabel malam Kamis. Ada berita kopi darat komunitas tukang gunting Banua dengan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad di XJo Kandangan. Kemudian berita pelepasan 6 (enam) siswa di HSS yang mengikuti PAI 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan, yang dilepas Wabup HSS.


[JUM'AT, 11-10-2019]

>Jum'at sore Irat Kamat basaruan Maulid 1441 H, pada Senin (04/11/2019) atau bertepatan dengan 7 Rabiul Awwal 1441 H mendatang. Irat, keluarga saya dari pihak Ibu, tepatnya dari nenek. Setiap tahun selalu menggelar peringatan Maulid dan mengundang sanak keluarga yang tersebar di mana-mana, termasuk keluarga ibu saya, sebagai ajang silaturrahmi.

>Maulid 1441 H di tempat Irat, Kamat, pada Senin (04/11/2019) bertepatan dengan 7 Rabiul Awwal 1441 H.


[SELASA, 31-12-2019]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa, Imam Yus'an, Pembaca Do'a H Mastur. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Iful Dayah, samping kiri Sariansyah. Bangun agak malandau. Tidak nyaman badan, karena hujan sejak tadi malam. Ke Langgar Al Kautsar pakai payung. Mungkin air sungai dalam kondisi baah. Setelah bangun langsung mandi, berpakaian, shalat sunat di rumah, lantas berangkat ke Langgar. Biasa setiap jelang do'a akan muncul bocah, Raffi anak Ika Daud. Kali ini pun Raffi datang kembali. Tidak ikut shalat Subuh tapi saat do'a dan basalaman baru datang.

>Malam Rabu usai shalat Maghrib saruan di tempat Acil Hj Aam. Ada acara mahaul H Johansyah beserta yang lain. Pemimpin pembacaan surah Yasin, Tahlil Kaspul Madah. Do'a Asmuni. Menu hayam masak bastik. Ada juga agar-agar.

>Usai shalat Isya malam Rabu ke Kios Ida beli Teh Gelas, mie instan, dan Extra Joss.

>Tamu Ini Talkshow di Net TV malam Rabu Shahila Hisyam dan Ozy Syahputera. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)