Senin, 09 Maret 2020

Diary : KM.05.03.2020

Selasa, 10 Maret 2020


>Kata Mama Icha, beras KKS sudah bisa diambil di tempat Kios Danti Uat.

>Sekitar pukul 09.00 WITA pulang ke rumah. Antar dua anakan pepaya yang diberi teman, Sri Wartinah. Setelah itu ke Kantor Pos Angkinang bayar rekening listrik / PLN. Saya masih asing dengan orang yang melayani, mungkin Kepala Kantor Pos Angkinang yang baru. Tampak ada Aji Darmawi disana. Setelah dari Kantor Pos ke Kantor PDAM IKK Angkinang di Sungai Hanyar. Kemudian ke rumah Yudi di Mandampa, beli kayu bakar bapangkih. Tidak ada Yudi, saya titip dengan seseorang laki-laki, mungkin keluarga dari Yudi. Hujan rintik turun. Saya kembali ke rumah.

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Kamis, Imam H Mastur, Bilal Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Rizal, samping kiri Rasyidi.

>Usai shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Kamis, ke tempat Abin. Ada acara mahaul Abahnya, Akhmad Sihaini bin Dahlan. Pemimpin pembacaan Surah Yasin dan Tahlil Budi Nida. Pemimpin Doa Haul H Mastur. Menu ayam masak habang, teh manis, dan kerupuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)