Selasa, 10 Maret 2020

Diary : SNN.24.02.2020

Rabu, 11 Maret 2020
Senin, 24 Februari 2020

>Sempat jalan-jalan pagi Senin arah ke Jalan Pandan Sari, Sungai Hanyar, Telaga Sili-Sili, arah jalan pahumaan Bakarung, keluar jalan Bakarung.

>Usai shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Senin, Budi Nida mengajak seluruh jamaah laki-laki, ke warung Iwa. Ada selamatan. Pemimpin Do'a Selamat Kaspul Madah. Entah selamatan apa saya tak ingin bertanya lebih jauh. Dengan menu ketupat, ada yang lauk hintalu, ada juga haruan / tauman. Saya memilih ketupat lauk haruan. Selain saya dan Budi Nida, jamaah shalat Subuh Langgar Al Kautsar yang ikut selamatan adalah Ashadi, Kaspul Madah, Rizal, Rasyidi, Sariansyah, Bandi Puspa, H Imi, Iful Dayah, dan Ridha Ikin.

>Pada saat selamatan di warung Iwa, Bandi Puspa mengundang seluruh jamaah, untuk hadir di tempat Hj Asa pada Selasa, untuk jamuan Babacaan Rajab 1441 H. Tahun ini ada perubahan hari untuk pelaksanaan Babacaan Rajab 1441 H. Dari biasanya setiap Jum'at sore menjadi Selasa Sore. Untuk Selasa minggu kedua, giliran yang menjamu adalah Ibu Mega / Umanya Rizal. (ahu)

>Senin sekitar pukul 10.00 WITA, jual ayam jago ke pambalantikan urang Bamban satu ekor Rp 50 ribu. Juga Madan jual ayam bini. Saya ketemu pambalantikan langganan itu saat di Bakarung.

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Senin, Imam Rasyidi, Bilal Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan tengah. Samping kiri Sariansyah, samping kanan Rizal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)