Rabu, 11 Maret 2020

Diary : SN.02.03.2020

Kamis, 12 Maret 2020

Senin, 2 Maret 2020


>Sekitar pukul 09.00 WITA Senin pagi saya ke warung Keluarga Wahyu. Saya memesan katupat dan teh manis. Saat itu sudah ada Kepala MIN 9 HSS Muliadi, beserta seorang guru. Juga mertua Dayat Ufik, Dadat. Sempat saya bertambah satu biji ketupat. Lauknya tauman. Habis ketupat saya menikmati limping pisang. Lalu sebelum pulang minta dibungkuskan nasi kuning dengan lauk hati. Nasi dipisah dengan lauk hati, hatinya dalam plastik. Setelah membayar saya kembali ke madrasah dengan berjalan kaki. Jarak warung ke madrasah sekitar 100 meter.

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar Senin, Imam H Mastur, Bilal Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kiri Rasyidi, samping kanan relawan haul MT Raudhatus Syifa.

>Ibu Hj Noornajati, Kepala Tata Usaha (TU) tempat saya bekerja kembali hadir ke madrasah, setelah umrah beberapa waktu lalu. Bawa oleh-oleh untuk kami di TU dan juga guru. Beruntung beliau tak termasuk jamaah umrah yang terkena dampak penangguhan umrah, karena saat keputusan pemerintah Arab Saudi diberlakukan, Ibu Hj Noonajati beserta rombongan dalam tahap kepulangan ke Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)