Jumat, 27 Maret 2020

Diary : SB.28.03.2020

Sabtu, 28 Maret 2020

>Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 WITA hujan lebat sempat mengguyur Angkinang Selatan dan sekitarnya. Pukul 09.15 WITA hujan sudah reda.

>Sebelum hujan, saya sempat ke warung Mama Icha. Menikmati nasi bungkus lauk haruan dan tahu, serta teh manis. Di warung selain saya, sudah duluan beberapa orang, diantaranya Fahri abahnya Firda, Abahnya Arif, Aji, Mamanya Tupit, dll. Setelah habis makan, bayar, lalu beli wadai beberapa potong, juga kerupuk, untuk dibawa ke tempat kerja. 

>Terus bermimpi, jadi penulis lepas beberapa media nasional, yang mengupas tentang alam dan lingkungan. Jadi incaran saya di Kalimantan Selatan, jadi bahan tulisan. Ada Gua Liang Tapah Tabalong, Gua Liang Bangkai Tanah Bumbu, Rawa Muning Tapin, Kerbau Rawa Hulu Sungai Utara, Gunung Titi Hulu Sungai Tengah (HST), Gua Sawar HST, Nateh HST, dsb. Alangkah senangnya semua perjuangan meliput ke sumber tulisan bisa dijalani dengan nyaman dan tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)