Rabu, 25 Maret 2020

Diary : KM.26.03.2020

Kamis, 26 Maret 2020


>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kamis, Imam H Mastur, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, samping kiri Rasyidi.



>Datang ke madrasah Kamis pagi. Sampai pukul 08.00 WITA tak satupun guru yang datang. Ternyata libur. Karena saya tak punya handphone untuk akses Whatsapp (WA). Mungkin semua informasi ada di WA. Selain saya di ruang Tata Usaha (TU), bersama ibu Kepala TU Hj Noornajati, hadir bersama.



>Kamis pagi personel Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Hipta Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan penyemprotan disenfektan. Beberapa instansi, tempat ibadah, dan rumah warga di Desa Angkinang Selatan tak luput dari penyemprotan. Salah satunya Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS. Ada dua personel BPK Hipta yang menyemprot bagian dalam maupun luar beberapa ruang di madrasah tersebut. Disaksikan Kepala MTsN 3 HSS H Muliadi, Kepala Tata Usaha (TU) Hj Noornajati, karyawan TU, penyemprotan dilakukan sebagai satu upaya pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah.



>Dampak kebijakan pemerintah daerah dalam menghadapi mewabahnya virus corona, rencana pernikahan Fikri anak Putun Pakumpayan pada Jum’at (27/03/2020) dengan mengundang warga se kampung batal. Itu sesuai aturan yang dibuat, untuk menghindari kerumunan orang banyak. Jadi nikahnya tetap, tapi mengundang warga saja dibatalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)