Jumat, 29 November 2019

Tampil Dihadapan Nama-Nama Besar

Sabtu, 30 November 2019












Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) tampil atraktif dan memukau pada kegiatan Gelar Budaya Sarabakawa Tahun 2019 di Tanjung Expo Center, Kamis (28/11/2019) malam. Acara ini dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke – 54 Kabupaten Tabalong.



Pada even yang bertajuk Gelar Seni Borneo itu, Kelompok Tari MTsN 3 HSS dibawah binaan Dewi Puspasari, S.Pd, tampil membawakan Tarian Dayak.  Para penari memakai kostum Dayak, dengan bulu burung enggang di atas kepala. Sebanyak tujuh siswi tampil cukup bagus dan mendapat sambutan hangat dari pengunjung.



Selain Kabupaten HSS, tampil pula tuan rumah Kabupaten Tabalong, Kabupaten Hulu Sungai Utara yang diwakili Sanggar Air Amuntai, Kabupaten Banjar, Kota Banjarmasin, Kabupaten Kabupaten Kapuas Kalteng dan daerah lainnya.



Rata-rata peserta adalah dari sanggar seni dan mempunyai nama besar dan malang melintang dalam dunia seni budaya Kalimantan. Dimana mereka sudah berpengalaman dalam bidangnya. Tentu saja hal ini bagi MTsN 3 HSS sebagai pengalaman dan wawasan baru. Kalau tahun depan diundang kembali, MTsN 3 HSS siap kembali berpartisipasi lewat penampilan terbaik. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)