Minggu, 24 November 2019

Perkemahan Pramuka di Tanuhi

Senin, 25 November 2019

Saya shalat Jum’at di Masjid An Noor Tanuhi, Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado, Jum’at (02/08/2019). Jamaah peserta perkemahan, pendamping, panitia, dsb. Perkemahan pramuka dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad.

Ada penampilan Tarian, Sambutan Pembina, penyerahan tanda peserta, dsb. Saya tak sampai selesai menyaksikan upacara, keburu Fauzan ingin pulang. Selain juga cukup lelah, karena seharian berada di sana.

Singgah di Jembatan Merah isi bensin dan beli bol listrik, serta odol. Setelah itu pulang ke rumah diantar Fauzan. Jam dinding menunjukan pukul 16.30 WITA, saat saya tiba di rumah. Sebelumnya Jum’at pagi saya pergi dari rumah, pukul 07.00 WITA ke MTsN 3 HSS.

Saya ikut membantu menyiapkan barang. Lalu diletakkan di depan ruang Kamad. Saat truk tiba ikut juga membantu membawa barang bawaan dan menyusun di dalam bak truk. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)