Minggu, 10 November 2019

Diary : Bubar, Surat dari PLN, dan Syuting di Loksado

Senin, 11 November 2019

[SENIN, 10-10-2011]

>ST 12 bubar. Charly mengundurkan diri karena kesibukan dan tak sevisi. Saya ikut sedih dengan kabar ini. Bagaimana dengan Setianya ? Band ini berdiri tahun 2005.


[SELASA, 11-10-2011]

>Malam mengagetkan. Mendapat surat dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). Tentang pemberitahuan pemutusan aliran listrik karena tiga bulan tidak bayar. Padahal saya sudah bayar tiap bulan, ada bukti rekeningnya. Karena panik surat yang berisi pemberitahuan, yang harus dibayar sebesar Rp 60 ribu. Lalu saya mendatangi H Johan, karena ke tempat beliaulah saya setiap bulan bayar rekening listrik, pas listrik sedang padam, ditemani Madan. H Johan mengatakan hal seperti ini sudah kerap terjadi. Seperti yang dialami H Hamdan Pakumpayan. H Johan berjanji akan maurusakan masalah ini ke PT PLN.

[RABU, 12 -10-2011]

>Aliman Syahrani memberitahu kepada saya baru-baru tadi bersama kru Trans TV syuting di Loksado, seputar buluh perindu dan anggrek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)